Posted by : Unknown Sunday, December 16, 2012


Polisi Amankan Puluhan Pelajar SMK

DIAMANKAN. Puluhan pelajar siswa SMK PUI yang melakukan penyerangan diamankan petugas Sabhara Polres Cirebon Kota, Rabu (12/12) Siang.
CIREBON- Tawuran antar pelajar di Kota Cirebon kembali pecah. Puluhan pelajar yang terlibat diamankan dan dibawa ke kantor polisi, kemarin siang (12/12).
Awalnya, siang itu sekitar pukul 13.00, puluhan pelajar SMK Nasional sedang menunggu mobil tumpangan untuk pulang di pinggir Jalan Brigjen Darsono, By Pass, Kota Cirebon. Namun, ketika mereka hendak menumpang sebuah mobil truk tronton, secara tiba-tiba diserang oleh sekelompok pelajar SMK lainnya yang ada di atas mobil truk tersebut.
Aksi penyerangan itu cepat diketahui petugas Polres Cirebon Kota yang sedang patroli di Jl Perjuangan. Hingga tawuran atau perang batu dapat terhindari. Kemudian polisi mengejar dan memaksa turun para penyerang dari atas truk tersebut. Selanjutnya, puluhan pelajar beratribut SMK PUI itu pun digeledah. Dari hasil geledah, petugas tidak mendapati senjata tajam, tapi petugas menemukan beberapa batu yang disimpan dalam tas pelajar SMK PUI tersebut.
Mereka yang kedapatan ikut melakukan penyerangan dan membawa batu langsung dibawa ke Mapolres Cirebon Kota untuk di periksa dan menjalani pembinaan. “Puluhan anak SMK PUI yang melakukan penyerangan terhadap pelajar SMK Nasional kami amankan dan akan diberi peringatan, serta pembinaan di Mapolresta Cirebon,” ujar Kapolres Cirebon Kota, AKBP Asep Edi Suheri SIK melalui Kasat Sabhara AKP R Nana Ruhiana.  (sam/atn)

Leave a Reply

sudah baca jangan lupa comment and like

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

program factorial bilangan dengan dev c++

#include <iostream> using namespace std; int main() { int b,c; cout<<“program oleh suparto”<<endl; cout<<“masukk...

- Copyright © mari kita berkembang😊 - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -