Posted by : Unknown Sunday, December 16, 2012


Lagi, Sekolah Dibobol Pencuri

DIJEBOL MALING. Kepala Laboratorium Komputer SMAN 1 Waled, Uus Husen saat menunjukan eternit yang dijebol oleh kawanan pencuri.
WALED- Untuk yang kesekian kalinya, gedung sekolah di bobol pencuri. Kali ini yang menjadi sasaran pencuri adalah SMAN 1 Waled. Dalam peristiwa ini, lima unit CPU serta tiga unit LCD raib.
Berdasarkan informasi yang dihimpun Radar Cirebon, peristiwa ini terjadi Selasa (11/12) dini hari, sekitar pukul 04.00 WIB. Para pelaku masuk ke dalam ruangan laboratorium SMAN1 Waled dengan cara memanjat genting dan eternit ruangan tersebut. Setelah berada di dalam ruangan, mereka lalu mengambil sebanyak 20 unit komputer dan 30 unit LCD.
Aksi mereka sempat dipergoki dua orang penjaga sekolah, setelah barang-barang itu dikumpulkan dan akan diangkut ke atas sebuah mobil milik para pelaku. Takut tertangkap, mereka langsung kabur dengan menggunakan mobil dan hanya  lima unit CPU serta tiga unit LCD yang terbawa. Sedangkan sisanya masih tertinggal di halaman sekolah.
Peristiwa itupun kemudian dilaporkannya ke polisi. Petugas dari Polsek Waled yang datang ke lokasi setelah menerima laporan langsung melakukan olah TKP. Kini kasusnya masih dalam penyelidikan unit reskrim Polsek Waled.
Kepala laboratorium komputer SMAN 1 Waled, Uus Husen (36) kepada Radarmengatakan, hanya lima CPU dengan tiga LCD saja yang dibawa kabur para pencuri. “Ya mereka lewat atas masuknya Mas, untungnya nggak kebawa semua, karena keburu ketahuan sama penjaga sekolah,” ujarnya. (den)

Leave a Reply

sudah baca jangan lupa comment and like

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

program factorial bilangan dengan dev c++

#include <iostream> using namespace std; int main() { int b,c; cout<<“program oleh suparto”<<endl; cout<<“masukk...

- Copyright © mari kita berkembang😊 - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -