Posted by : Unknown Tuesday, December 18, 2012


Asep Ditangisi, Dani Siap Sambut Penambahan 4 Polsek


DIANTAR. Mantan Kapolres Cirebon Kota, AKBP Asep Edi Suheri diantar menggunakan kereta menuju kendaraan pribadinya, seusai melaksanakan sertijab, kemarin.
CIREBON – Mulai kemarin (17/12), AKBP Dani Kustoni SH SIK MHum resmi menjabat sebagai Kapolres Cirebon Kota menggantikan AKBP Asep Edi Suheri SIK. Sertijab antara keduanya pun diwarnai isak tangis para perwira yang mengantar kepergian Asep ke kendaraan pribadinya. Asep pun siap bertugas dengan jabatan barunya, selaku Kapolres Sukabumi, Jawa Barat.
Dalam sambutannya, Asep menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kerjasama seluruh komponen Mapolres Cirebon Kota, selama dirinya menjabat sebagai kapolres. Meski di awal kedatanganya ke Mako Ciko disambut oleh peristiwa bom bunuh diri di masjid Ad-Dzikra, namun berkat kerjasama itu, Polres Ciko mampu bangkit. “Dengan penyambutan peristiwa nasional, tidak terasa sudah satu tahun delapan bulan saya di sini,” ujarnya.
Dia berharap ke depan, Polres Ciko mampu mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang sudah diraih. Baik dalam kecepatan pelayanan, kerjasama dengan elemen masyarakat dan keiklasan dalam mendarmakan bhakti. Karena, tanpa itu semua mustahil akan terwujud keberhasilan dalam menjalankan tugas. Asep berjanji, dirinya tetap akan menjalin silaturahmi dengan Polres Ciko, meski dirinya telah dipindah tugaskan.
Sementara itu, Kapolres Cirebon Kota, AKBP Dani Kustoni setelah memperkenalkan diri mengatakan, kondisi Polres Ciko saat ini merupakan modal awal baginya untuk melanjutkan kepemimpinan. “Kondisi ini merupakan persembahan Bapak Edi untuk saya lanjutkan, kebijakan itu wajib saya laksanakan, berikut keteladanan dan kesiapsiagaan dalam pelayanan masyarakat. Hal itu demi pelaksanaan kegiatan yang lebih efektif,” ujarnya.
Saat itu, Dani juga menyinggung kesiapannya perihal perluasan wilayah hukum Polres Ciko. Menurutnya, penambahan empat Polsek Cirebon ke Cirebon Kota, justru akan memberikan tantangan tersendiri. Di samping menjadi tanggungjawab yang besar dalam pelayanan masyarakat. “Yang jelas penambahan empat polsek menjadikan tanggung jawab kita lebih luas,” ujarnya.(atn)

Leave a Reply

sudah baca jangan lupa comment and like

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

program factorial bilangan dengan dev c++

#include <iostream> using namespace std; int main() { int b,c; cout<<“program oleh suparto”<<endl; cout<<“masukk...

- Copyright © mari kita berkembang😊 - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -